ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Chelsea Vs Tottenham Hotspur

M Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 14 Agu 2022 21:45 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 23: Mateo Kovacic of Chelsea is challenged by Lucas Moura of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Chelsea  and  Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on January 23, 2022 in London, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur. (Foto: Getty Images/Clive Mason)
Jakarta -

Pekan kedua Liga Inggris dipanaskan derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur. Simak informasi link live streaming laga tersebut di akhir artikel ini.

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pada pekan perdana lalu, The Blues berhasil menang tipis 1-0 di markas Everton lewat gol penalti Jorginho jelang turun minum.

Dengan segala perubahan yang terjadi di Chelsea, Manajer Thomas Tuchel tak mau bicara terlalu jauh yang justru bisa membebani tim. Tapi untuk derby kontra Tottenham, ia merasa timnya mampu merebut tiga poin menghadapi lawan yang tangguh.

"Secara umum saya tidak ingin membatasi ambisi kami pada awal Agustus dan saya tidak ingin menekan para pemain untuk meraih target yang ingin kami capai," ucap Tuchel yang dikutip dari situs resmi Chelsea FC.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah merasa cukup percaya diri kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya? Saya pikir, ya kami bisa dan kami akan bersiap untuk mengalahkan Tottenham, yang menjadi tuntutan besar saat ini dan pertandingan besar bagi kami, melawan tim yang tangguh," tambahnya.

Chelsea mempunyai modal berharga kala berhadapan dengan Spurs. Berkaca ke lima duel terakhir di semua ajang, tim London barat itu merebut empat kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Di lain pihak, Spurs sedang sangat percaya diri setelah menang telak 4-1 atas Southampton di Tottenham Notspur Stadium, pekan lalu. Empat gol tersebut dicetak oleh Ryan Sessegnon, Eric Dier, gol bunuh diri Mohammed Salisu, dan Dejan Kulusevski.

Manajer Tottenham Antonio Conte menyebut laga ini jadi kesempatan bagus timnya untuk mengukur diri.

"Kami ingin menunjukkan bahwa musim ini kami ingin kompetitif dengan ambisi yang kami punya dan laga ini adalah pertandingan yang bagus untuk mengetahui sejauh mana level kami saat ini," kata Conte di situs resmi klub.

"Tujuan utamanya adalah berkembang. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, tentu saja, tidak mudah, tetapi, pada saat yang sama, kami tidak ingin permainan ini mudah bagi mereka."

"Sekarang adalah kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa kami bisa bertarung, dengan ambisi, melawan tim seperti Chelsea," tandasnya.

Melihat pertemuan musim lalu di Premier League, Chelsea unggul dengan menang kandang dan tandang. Meski begitu, the Blues tak boleh lupa bahwa Tottenham mendatangkan banyak pemain bagus musim panas ini.

*lanjut ke halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT