ADVERTISEMENT

Kane Begitu Nikmati Panasnya Duel Chelsea Vs Tottenham

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 15 Agu 2022 09:45 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 14: Harry Kane of Tottenham Hotspur celebrates with team mates after scoring their sides second goal during the Premier League match between Chelsea FC and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on August 14, 2022 in London, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Harry Kane begitu menikmati duel Chelsea vs Tottenham Hotspur (Foto: Getty Images/Clive Mason)
London -

Harry Kane begitu menikmati panasnya laga Chelsea vs Tottenham Hotspur. Ia senang Tottenham bisa menahan The Blues.

Chelsea vs Tottenham yang berakhir 2-2 di Stamford Bridge pada laga pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 berlangsung sengit, Minggu (14/8/2022) malam WIB. The Blues unggul lebih dulu melalui Kalidou Koulibaly pada menit ke-19.

Tottenham membalas lewat Pierre-Emile Hojbjerg selepas jeda di menit ke-68. Tuan rumah bisa kembali memimpin dari gol Reece James pada menit ke-77. Namun kemenangan di depan mata Chelsea melayang usai Harry Kane bikin gol di akhir laga pada menit ke-90+5.

Panasnya laga juga terbawa hingga pinggir lapangan. Manajer kedua tim yaitu Thomas Tuchel di kubu Chelsea dan Antonio Conte yang membesut Tottenham saling berseteru.

Ketegangan antara keduanya berawal dari Conte yang merayakan gol Hojbjerg berselebrasi hingga ke depan bangku cadangan Chelsea. Tuchel tak terima sempat beradu mulut dengan Conte.

Perseteruan Tuchel dan Conte memuncak di akhir laga. Setelah bersalaman, keduanya tampak bersitegang hingga wasit harus melayangkan kartu merah untuk Tuchel dan Conte.

Kapten Tottenham, Harry Kane, tampak begitu menikmati tensi tinggi dari laga ini. Pahlawan The Lilywhites terhindar dari kekalahan ini mengaku puas dengan satu angka yang diraih timnya dalam laga ketat di Stamford Bridge.

"Panas! Suka. Pertarungan yang bagus, sangat baik mendapatkan poin. Ini pertandingan yang sulit. Babak pertama tidak cukup baik dari sudut pandang kami, kami hanya kurang intensitas menekan, kurang intensitas pada bola dan dihukum karenanya," ujar Kane dikutip dari Mirror.

"Saya pikir babak kedua kami keluar lebih banyak intensitas dalam permainan tanpa bola dan itu bagus untuk membalas gol dan mengecewakan untuk kebobolan lagi. Namun, selalu bagus untuk mencetak gol di menit terakhir. Kami pergi dengan perasaan kami mungkin senang dengan itu," jelasnya.



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT