ADVERTISEMENT

Bukan Start yang Ideal untuk Liverpool

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 16 Agu 2022 09:00 WIB
Liverpool -

Liverpool mengawali Liga Inggris musim ini dengan kurang optimal karena gagal menang di dua laga awal. Badai cedera menjadi salah satu sebab hal tersebut.

Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace pada laga pekan kedua Liga Inggris di Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Tim tamu unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Wilfried Zaha di menit ke-31.

Situasi semakin sulit untuk The Reds setelah Darwin Nunez mendapat kartu merah pada menit ke-57. Ia diusir wasit usai menanduk Joachim Andersen.

Liverpool tak menyerah meski kalah jumlah pemain. Si Merah akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol dari Luis Diaz pada menit ke-61.

Hasil ini membuat Liverpool belum meraih kemenangan di dua pekan awal Liga Inggris. Sebelumnya di pekan pembuka, Si Merah juga bermain imbang 2-2 dengan Fulham.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-12. Mereka mengumpulkan dua poin dari dua laga.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan ini jelas bukan start yang ideal untuk Liverpool. Pria asal Jerman ini mengungkap badai cedera yang tengah melanda jadi sebab utama timnya kesulitan untuk tampil optimal.

"Bukan awal yang kami inginkan tetapi dua poin adalah masalah satu dari masalah kami. Ini benar-benar rumit dengan cedera. Kami harus menggunakan minggu depan untuk mungkin membawa satu atau dua pemain kembali, meskipun saya tidak tahu apakah itu mungkin," ujar Klopp dikutip dari BBC.

(pur/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT