Klasemen Liga Inggris: MU Naik ke Posisi 14, Liverpool Nomor 16

ADVERTISEMENT

Klasemen Liga Inggris: MU Naik ke Posisi 14, Liverpool Nomor 16

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 23 Agu 2022 08:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: Marcus Rashford of Manchester United is challenged by Virgil van Dijk of Liverpool during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester United keluar dari dasar klasemen Liga Inggris usai menang atas Liverpool (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Jakarta -

Manchester United keluar dari dasar klasemen Liga Inggris usai menang atas Liverpool. MU menyalip Liverpool yang posisinya kini melorot.

Laga MU vs Liverpool dalam lanjutan Premier League digelar di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama butuh poin penuh usai gagal menang di dua laga pertamanya.

MU pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Gol- gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford hanya mampu dibalas oleh Mohamed Salah.

Berkat kemenangan ini, MU naik ke peringkat ke-14 dengan tiga poin. Sementara Liverpool yang baru mengumpulkan dua poin turun ke urutan ke-16.

Di papan atas, Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. The Gunners jadi satu-satunya tim yang masih sempurna di tiga pertandingan.

Manchester City menyusul di urutan kedua dengan tujuh poin usai bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United akhir pekan kemarin. Sedangkan Chelsea yang dikalahkan Leeds United turun ke urutan ke-12 dengan empat poin.

Klasemen Liga Inggris

[Gambas:Opta]

(nds/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT