Liverpool Sudah di Jalur Kemenangan, Klopp Belum Puas

ADVERTISEMENT

Liverpool Sudah di Jalur Kemenangan, Klopp Belum Puas

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 01 Sep 2022 12:20 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 31: (THE SUN OUT,THE SUN ON SUNDAY OUT)  Fabio Carvalho of Liverpool celebrates  after scoring the second goal  during the Premier League match between Liverpool FC and Newcastle United at Anfield on August 31, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Liverpool menang dramatis atas Newcastle United. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell)
Jakarta -

Setelah memulai musim tanpa kemenangan di tiga pertandingan, Liverpool kini berada di jalur positif. Juergen Klopp masih belum puas dengan penampilan timnya.

Liverpool membuka musim ini dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Mereka ditahan Fulham dan Crystal Palace, lalu takluk di tangan Manchester United.

Mohamed Salah dkk lantas merespons dengan kemenangan besar 9-0 atas Bournemouth. Hasil itu kemudian disusul dengan kemenangan dramatis 2-1 atas Newcastle United, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Gol Fabio Carvalho pada menit ke-98 mengantarkan 'Si Merah' comeback, usai ketinggalan lebih dulu akibat gol Alexander Isak pada menit ke-38. Roberto Firmino menjadi penyama skor pada menit ke-61.

Setelah dua kemenangan, Liverpool berikutnya ditunggu derby kontra Everton di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Sang 'tetangga' masih tanpa kemenangan di lima pekan pertama (2 kalah, 3 imbang), tapi Klopp lebih suka fokus ke tim sendiri.

Manajer asal Jerman itu masih belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, yang bahkan di laga lawan Newcastle mesti kecolongan duluan. Ia mau momentum ini dimaksimalkan untuk perbaikan.

"Ini sebuah dorongan masif dari malam yang bikin frustrasi. Salah satu malam terbaik yang pernah kami lalui, begitulah sepakbola," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Tapi kami mesti memastikan bahwa kami memanfaatkan dua hari ini dengan sangat baik. Kami mendapatkan enam poin dari dua laga terakhir, tapi kami harus lebih baik lagi."

"Bukannya nanti Everton akan membuka pertahanan untuk kami nanti. Kami tahu pertandingannya akan sulit, jadi kami mesti siap," imbuhnya.



Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)