Reece James Perpanjang Kontrak di Chelsea

ADVERTISEMENT

Reece James Perpanjang Kontrak di Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 05 Sep 2022 19:00 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 14: Reece James of Chelsea scores their sides second goal during the Premier League match between Chelsea FC and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on August 14, 2022 in London, England. (Photo by Harriet Lander - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images)
Reece James memperpanjang kontraknya di Chelsea sampai 2027 (Foto: Getty Images)
London -

Reece James memperpanjang masa baktinya di Chelsea. James memperpanjang kontraknya sampai lima tahun ke depan.

Lewat situs resminya, Chelsea mengumumkan pembaruan kontrak Reece James, Senin (5/9/2022). Bek berusia 22 tahun itu meneken kontrak baru yang mengikatnya sampai 2027.

"Saya senang banget dengan kontrak baru saya dan saya berterima kasih ke fans, pemilik baru dan semua yang terlibat di klub," ujar Reece James seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk menantikan seperti apa masa depan dan saya yakin kami akan punya kesempatan untuk meraih banyak trofi."

"Saya tumbuh dengan mendukung klub ini dan saya sudah di sini sejak enam tahun. Saya tanda tangan kontrak baru ini karena di sini lah saya ingin bermain. Saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya kepada para penggemar, saya di sini untuk bertahan dan kami punya masa depan yang cerah," katanya.

Reece James yang merupakan jebolan akademi Chelsea itu sempat dipinjamkan ke Fulham pada 2018-2019. James baru melakukan debutnya di Chelsea pada September 2019.

James sudah mencatatkan 128 kali penampilan bersama The Blues. Musim ini, dia sudah dimainkan lima kali di Premier League oleh Thomas Tuchel.

Lewat pembaruan kontrak ini, Reece James kabarnya juga mendapat kenaikan gaji menjadi 250 ribu paun sterling per pekan. Angka tersebut menjadikannya sebagai bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Chelsea.

(nds/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT