Pemain Brighton Ini Tertarik Susul Potter ke Chelsea, tapi...

ADVERTISEMENT

Pemain Brighton Ini Tertarik Susul Potter ke Chelsea, tapi...

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 25 Sep 2022 23:30 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - SEPTEMBER 04: Leandro Trossard of Brighton & Hove Albion during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Leicester City at American Express Community Stadium on September 4, 2022 in Brighton, United Kingdom. (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Brighton -

Graham Potter kabarnya ingin membawa beberapa pemain Brighton & Hove Albion ke Chelsea. Gayung bersambut, dengan salah satunya tertarik menyusul.

Potter menyebrang dari Brighton ke Chelsea di awal musim kompetisi Liga Inggris. Pria asal Inggris itu digaet untuk menggantikan Thomas Tuchel, yang dipecat manajemen The Blues.

Sebelumnya, Potter bisa membawa Brighton tampil oke di Liga Inggris. The Seagulls dibawanya bersaing di papan atas Premier League.

Salah satu bintang Brighton & Hove Albion yang bersinar adalah Leandro Trossard. Pemain asal Belgia itu sudah membuat 2 gol dan 2 assist sejauh ini.

Penampilan oke Trossard kabarnya membuat Potter ingin membawanya juga ke Chelsea. Pemain berusia 27 tahun itu rupanya tertarik menyusulnya, namun dengan syarat mendapat jaminan bermain.

"Pelatih kami pergi ke Chelsea, tapi spekulasi bahwa saya mengikutinya tak masuk akal," katanya, kepada Het Nieuwsblad, yang dilansir Daily Mail.

"Jika ada kesempatan, saya mau pergi. Tapi, saya ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan," ujarnya.

Trossard menjadi pemain yang memang sejak awal dibawa Potter ke Brighton & Hove Albion. Ia bisa membuat 20 gol dan 13 assist dari 110 penampilannya.

Selain Trossard, ada satu pemain Brighton lainnya yang dibidik Potter. Dia adalah Moises Caicedo, yang berposisi sebagai gelandang.

(yna/krs)