Ronaldo Diklaim Sempat Bikin Bete Para Pemain MU, tapi Kini...

ADVERTISEMENT

Ronaldo Diklaim Sempat Bikin Bete Para Pemain MU, tapi Kini...

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 04:03 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 27: Marcus Rashford of Manchester United with Cristiano Ronaldo following the Premier League match between Southampton FC and Manchester United at Friends Provident St. Marys Stadium on August 27, 2022 in Southampton, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Rashford dan Ronaldo. Foto: Manchester United/Manchester United via Getty Images
Jakarta -

Muncul lagi sebuah laporan yang mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sempat membuat bete para pemain Manchester United. Tapi kini ceritanya sudah berbeda.

Pada musim panas lalu masa depan Ronaldo di Man United sempat santer dispekulasikan. Kabarnya, Ronaldo ingin pindah demi bisa main di Liga Champions musim ini.

Namun, pada akhirnya Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Old Trafford untuk menjalani setahun terakhir dalam kontraknya setelah tidak adanya minat konkret dari klub lain.

Menurut laporan The Sun, situasi pada saat itu sempat membuat jengkel para pemain Manchester United, lain yang mendapati Ronaldo terus-terusan merajuk. Apalagi CR7 juga absen di pramusim.

"Ronaldo sudah menjadi sedikit bikin kesal di ruang ganti, dan sejumlah pemain sudah merasa frustrasi mengenai fakta ia absen pramusim dan banyak merajuk di sekitaran Carrington," kata sumber The Sun.

Namun, situasi kini berubah. Ronaldo diklaim sudah tak lagi uring-uringan dan bahkan banyak memberikan masukan buat Marcus Rashford. Sebelumnya, hubungan mereka juga dikabarkan kurang harmonis.

Rashford sendiri kini acapkali diandalkan Manajer Manchester United Erik ten Hag sebagai ujung tombak, di tengah cederanya Anthony Martial. Sedangkan Cristiano Ronaldo justru tak banyak mendapatkan kesempatan tampil di starting XI.

"Tapi semenjak bursa transfer tutup, sikapnya (Ronaldo) sudah lebih bagus dan ia sangat membantu Marcus."

"Ia (Ronaldo) banyak menghabiskan waktu dengannya, membahas permainannya dan memberikan kritik konstruktif mengenai pemosisian di lapangan. Marcus sedikit terkejut karena selalu tidak mudah ketika anda bermain sedangkan rekan satu timmu tidak, dan kalian bersaing untuk posisi yang sama."

"Kini hubungan mereka amatlah baik dan Marcus tahu ia bisa belajar banyak darinya (Ronaldo). Ia amat berterima kasih atas saran dan fakta bahwa Ronaldo tampak tulus ingin membantunya jadi lebih baik," tutur sumber itu.

Lihat juga video 'Ronaldo Nggak Klop dengan Gaya Main MU? Ini Jawaban Ten Hag':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/yna)

ADVERTISEMENT