Bruno Fernandes: Eriksen Mudahkan Permainanku

ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes: Eriksen Mudahkan Permainanku

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 09:40 WIB
LEICESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 01:  Leicester Citys Boubakary Soumare battles with Manchester Uniteds Bruno Fernandes (right) and Christian Eriksen (left) during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on September 1, 2022 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Stephen White - CameraSport via Getty Images)
Bruno Fernandes menilai Christian Eriksen memudahkan permainannya. (Foto: CameraSport via Getty Images/Stephen White - CameraSport)
Manchester -

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memuji rekan setimnya Christian Eriksen. Fernandes megungkapkan, Eriksen memudahkan permainannya.

MU mendatangkan Eriksen secara gratis di musim panas ini setelah tampil impresif selama enam bulan di Brentford. Bintang sepakbola Denmark itu melanjutkan performa bagusnya di Old Trafford dan kini menjadi salah satu pemain kunci bagi manajer Erik ten Hag.

Buktinya Eriksen selalu dimainkan sebagai starter di delapan pertandingan pertama Setan Merah di Liga Inggris dan Liga Europa. Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Inter Milan itu telah mengemas dua assist.

Padahal semula kepindahan Christian Eriksen ke MU dipertanyakan lantaran memiliki posisi bermain yang sama dengan Bruno Fernandes. Namun, keraguan itu diredam seiring dengan hasil bagus MU belakangan ini.

"Sangat enak bermain dengan Christian, dia itu seorang pemain yang bisa menemukan operan, menemukan celah, dan pastinya membuat permainanku lebih mudah karena dia menemukan au ketika aku bergerak di antara dua lini," ucap Fernandes di laman resmi MU. "Itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan."

"Aku sangat senang karena dia bersama tim kami karena, seperti yang pernah kukatakan sebelumnya, dia itu seorang pemain berkualitas. Dia itu seorang pemain yang telah menunjukkan bahwa dia punya kualitas bagus di Premier League, di Liga Italia, dan bahkan untuk tim nasional dia."

"Jadi selalu menjadi sebuah kesenangan tersendiri bisa bermain dengan pemain-pemain seperti dia," Bruno Fernandes menambahkan.

Selanjutnya kerja sama Bruno Fernandes dan Christian Eriksen akan menghadapi tantangan besar di akhir pekan ini. Manchester United akan bertandang ke Manchester City dalam lanjutan Premier League pada Minggu (2/10/2022).

(rin/mrp)

ADVERTISEMENT