Liverpool Vs Brighton: Rekor Bagus Salah Lawan The Seagulls

ADVERTISEMENT

Liverpool Vs Brighton: Rekor Bagus Salah Lawan The Seagulls

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 17:40 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - SEPTEMBER 03: Mohamed Salah of Liverpool in action during the Premier League match between Everton FC and Liverpool FC at Goodison Park on September 3, 2022 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Visionhaus/Getty Images)
Mohamed Salah bisa menambah gol akhir pekan ini. (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)
Jakarta -

Liverpool akan menjamu Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mohamed Salah mempunyai peluang besar untuk menambah koleksi golnya di Premier League.

Liverpool vs Brighton berlangsung di Anfield, Sabtu (1/10/2022). Laga itu akan kickoff pada pukul 21.00 WIB.

Pada Liga Inggris musim ini, Liverpool menjalani start lambat. Dalam enam laga yang dijalani, Liverpool menggapai dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan sudah sekali tumbang.

Liverpool sudah membobol 15 gol. Lini belakang Si merah masih rapuh dengan sudah kebobolan enam kali atau rata-rata satu gol tiap laga.

Salah menjadi sorotan karena mulai mejan. Pemain Mesir itu baru membukukan dua gol untuk Liverpool, juga mencatatkan sebanyak dua assist.

Dalam catatan Talksport, Salah sudah terlibat dalam 11 gol dalam 10 pertandingan Liverpool melawan Brighton di Liga Inggris. Salah mencatatkan sebanyak enam gol dan lima assist.

Pemain depan Liverpool lainnya, Roberto Firmino, sedang tampil oke. Sejauh ini, pemain Brasil itu sudah membukukan sebanyak tiga gol, semuanya dicetak di saat menjalani laga kandang.

"Hal itu juga bergantung pada tim. Ketika anda bermain dengan bagus, ketika anda mencetak gol, anda membuat banyak hal bagus, hal itu bergantung pada tim, bukan satu pemain," kata eks pemain Liverpool, Mohammed Sissoko, kepada Stats Perform.

"Timnya harus bermain dengan baik, dan setelah itu baru Mo Salah akan menunjukkan bakat dia," kata dia menambahkan.

(cas/nds)