Conte Mau Lanjut di Tottenham atau Tidak?

ADVERTISEMENT

Conte Mau Lanjut di Tottenham atau Tidak?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 30 Sep 2022 12:20 WIB
ENFIELD, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Antonio Conte, head coach of Tottenham Hotspur during the Tottenham Hotspur press conference at Tottenham Hotspur Training Centre on September 29, 2022 in Enfield, England. (Photo by Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images)
Antonio Conte tak buru-buru membahas kontrak baru dengan Tottenham Hotspur. (Foto: Tottenham Hotspur FC via Getty I/Tottenham Hotspur FC)
London -

Antonio Conte mengaku bahagia di Tottenham Hotspur. Meski begitu, Conte belum mau memikirkan soal perpanjangan kontrak.

Manajer top Italia itu tinggal memiliki sisa kontrak sampai musim panas 2023. Spurs diyakini berniat mempertahankan Conte setelah berhasil mendongkrak Tottenham sehingga finis empat besar pada musim lalu.

Selain itu performa Harry Kane dkk juga menjanjikan di musim ini usai. Tottenham menjadi hanya dua tim yang belum terkalahkan di Premier League dalam tujuh pertandingan pertama selain juara bertahan Manchester City.

Sehubungan dengan digelarnya Piala Dunia 2022 di akhir tahun nanti akan menjadi momen yang tepat bagi Tottenham dan Conte untuk membahas kontrak baru. Akan tetapi, mantan pembesut Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu mengungkapkan, dirinya tidak buru-buru untuk menentukan masa depannya di tengah rumor yang menghubungkan dia dengan kembali melatih Bianconeri.

"Enggak ada waktu yang tepat. Bisa saja besok. Bisa saja di hari terakhir Premier League musim ini," ucap Conte dikutip Stats Perform. "Hal terpenting bagi saya adalah klub memahami bahwa kami ingin terus bersama, maju ke arah yang sama."

"Kalau tidak pun, saya tidak masalah. Saya pernah mengatakan bahwa saya tidak butuh kontrak lain untuk memastikan saya bertahan di sebuah klub. Juga untuk klub, adalah sebuah investasi bagus dengan memiliki seorang pelatih seperti saya dan staf-staf saya. Di waktu yang tepat, saya akan mengambil keputusan."

"Sekarang ini saya sangat bahagia. Saya tidak ingin mendesak klub tentang situasinya karena sekarang bukan waktu yang tepat. Kami baru saja memulai musim dan masih ada waktu yang panjang bersama-sama dan untuk memahami, untuk terus bekerja sama," lugas Conte mengenai kontraknya di Tottenham.

(rin/cas)

ADVERTISEMENT