Fokus Potter Bantu Kante Segera Fit 100 Persen

ADVERTISEMENT

Fokus Potter Bantu Kante Segera Fit 100 Persen

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 15:20 WIB
Chelseas English head coach Graham Potter (C-L) leads a training session on the eve of the UEFA Champions League group E football match between Englands Chelsea and Austrias Red Bull Salzburg at the teams training ground in London on September 13, 2022. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) (Photo by ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images)
Manajer Chelsea Graham Potter fokus pada pemulihan N'Golo Kante. (Foto: AFP via Getty Images/ADRIAN DENNIS)
Jakarta -

Pemain Chelsea, N'Golo Kante, masih belum banyak beraksi musim ini. Manajer The Blues, Graham Potter, menegaskan fokusnya untuk membantu Kante fit 100 persen.

Kante baru bermain dua kali di Chelsea musim ini. Semua laga itu dijalani di Liga Inggris.

Masalah pada otot menjadi penghambat Kante untuk tampil membela Chelsea. Tanpa Kante, Chelsea tampil naik-turun.

Dalam tujuh pertandingan di semua ajang, Chelsea memetik tiga kemenangan. Si Biru juga membukukan sebanyak tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Pentingnya peran Kante di Chelsea disadari oleh Potter. Oleh karena itu, dia akan fokus membantu pemain asal Prancis itu agar segera fit 100 persen.

"Fokus saya saat ini adalah untuk membantu dia melakukan rehabilitasi dengan cara yang baik, jadi dia bisa bermain untuk kami, bisa ada di tengah lapangan, karena saat dia ada di lapangan dia adalah aset buat kami. Hal lainnya adalah antara klub dengan dia," kata Potter di situs Chelsea.

"Fokus saya adalah untuk membantunya fit, membuat dia menikmati sepakbolanya lagi, karena tak banyak pemain di dunia yang seperti NG, jadi semakin cepat dia kembali untuk kami lebih baik, jadi itu di mana saya menempatkan fokus saya," kata dia menambahkan soal Kante.

(cas/adp)

ADVERTISEMENT