Sayap-sayap MU Dikritik Scholes Lagi!

ADVERTISEMENT

Sayap-sayap MU Dikritik Scholes Lagi!

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 07 Okt 2022 16:25 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 04: Antony of Manchester United celebrates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 04, 2022 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Antony dan Jadon Sancho dikritik Paul Scholes lagi. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Manchester United memang menang atas Omonia dalam lanjutan Liga Europa. Meski demikian, sayap-sayap The Red Devils dikritik oleh Paul Scholes.

MU menang 3-2 atas Omonia dalam pertandingan di GSP Stadium, Kamis (6/10/2022). Marcus Rashford (dua gol) dan Anthony Martial yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Jadon Sancho tak bermain maksimal dalam laga itu. Dia bahkan diganti oleh Erik ten Hag pada babak kedua, Rashford yang menggantikan.

Sancho cuma membukukan 29 sentuhan dalam satu babak. Semenatara itu, Antony membukukan 59 sentuhan dan melepaskan empat tembakan dan satu mencapai sasaran.

Saat Man United dihajar Manchester City 3-6 pada akhir pekan lalu, Scholes menyorot Sancho dan Antony yang tak sering membantu bek sayap.

"Dia benar mengenai para pemain sayap harus statis. Sancho tak pernah benar-benar berlari ke belakang. Dia membutuhkan bek kiri yang sangat cepat atau seorang penyerang tengah untuk melakukan link up," kata Scholes di The Sun.

"Antony, di sisi lain juga, dia tak berlari ke belakang. Dia tampak sedikit seperti kuda poni dengan satu trik. Dia selalu menusuk ke dalam kotak penalti dan mengoper kembali ke fullback atau melakukan tembakan."

"Anda berpikir bahwa dia harus sedikit berkembang. Ini masih sangat awal untuknya, kita tahu itu," kata dia menambahkan.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT