Raheem Sterling Dicap Tak Berkembang Dilatih Graham Potter, Setuju?

ADVERTISEMENT

Raheem Sterling Dicap Tak Berkembang Dilatih Graham Potter, Setuju?

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 30 Okt 2022 16:00 WIB
Brighton -

Raheem Sterling disebut tak berkembang di bawah asuhan Graham Potter di Chelsea. Winger asal Inggris itu dinilai bermain dengan buruk.

Hal itu diungkap legenda Chelsea, Pat Nevin, usai menyaksikan pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Di laga tersebut, The Blues tumbang 1-4 di Amex Stadium, Sabtu (29/10/2022).

Sterling, yang bermain 63 menit di laga tersebut, gagal memberikan penampilan terbaik. Ia gagal membuat shots sama sekali.

[Gambas:Opta]

Catatan itu memperpanjang penampilan melempemnya, sejak Chelsea ditukangi Potter. Raheem Sterling, yang didatangkan dari Manchester City musim panas lalu, baru melesakkan satu gol dan bikin satu assist.

Hal itu yang membuat Nevin merasa Sterling kurang berkembang di bawah Potter. Situasi itu dinilai bisa mengancam kursi sang pemain di Timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Saya sedang menonton Raheem Sterling, dan saya telah mengatakan Graham Potter telah mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain sejak dia berada di sana, dengan satu pengecualian, Raheem Sterling," kata Nevin kepada BBC Radio 5 Live.

"Jika dia terus bermain seperti sekarang, dia bahkan bukan pertimbangan untuk Piala Dunia. Dia mengalami waktu yang sangat buruk dan hari ini dia memiliki permainan yang benar-benar buruk," ujarnya.

Total, Raheem Sterling baru bikin tiga gol bagi Chelsea sejak dibeli seharga 47,5 juta paun. Padahal di Manchester City sebelumnya, ia bisa tampil garang dengan melesakan 131 gol.

detikers setuju dengan penilaian Sterling tidak berkembang dilatih Potter?

(yna/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT