Liverpool Perpanjang Kontrak Curtis Jones

ADVERTISEMENT

Liverpool Perpanjang Kontrak Curtis Jones

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 18 Nov 2022 11:48 WIB
KIRKBY, ENGLAND - NOVEMBER 17: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Curtis Jones of Liverpool signing a contract extension at AXA Training Centre on November 17, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Liverpool perpanjang kontrak Curtis Jones (Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell)
Liverpool -

Curtis Jones masih jadi bagian dari masa depan Liverpool. Sebab The Reds baru saja memperpanjang kontrak pemain 21 tahun itu.

Kepastian kontrak baru Jones itu diumumkan di situs resmi klub, Kamis (17/11/2022). Jones diikat dengan kontrak jangka panjang.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf pelatih yang selalu mempercayai saya, memberikan saya kesempatan," ujar Jones.

"Dan tentu saja saya merasa senang sekali, luar biasa. Tidak sulit untuk meneken kontrak baru," Jones menambahkan.

"Ini adalah klub masa kecil saya. Saya asli Liverpool, saya selalu mendukung klub ini sepanjang hidup. Jadi saya gembira betul dan tidak sabar menatap masa depan bersama klub."

"Sekalipun saya berasal dari klub lain, saya pastinya akan menjadikan klub ini sebagai tujuan sekaligus impian saya. Tapi, saya sudah di sini, sejak umur enam tahun, dan melalui banyak hal.

Jones melakoni debut bareng Liverpool pada Januari 2019 dan sampai saat ini sudah membuat delapan gol serta sembilan assist dari 81 penampilan di seluruh kompetisi.

Sayangnya, Jones baru tampil tujuh kali, dua di antaranya jadi starter musim ini, karena dibebat cedera. Lulusan Akademi Kirkby itu sudah memberikan gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Curtis Jones adalah kapten termuda Liverpool saat memimpin tim menghadapi Shrewsbury Town Februari 2020, di usia 19 tahun 5 hari

(mrp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT