Terancam Didepak MU, Ronaldo Akan Kehilangan Rp 297 M

ADVERTISEMENT

Terancam Didepak MU, Ronaldo Akan Kehilangan Rp 297 M

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 21 Nov 2022 08:15 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - NOVEMBER 06: Captain, Cristiano Ronaldo of Manchester United in action during the Premier League match between Aston Villa and Manchester United at Villa Park on November 06, 2022 in Birmingham, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Manchester United kabarnya akan depak Cristiano Ronaldo, terkait cuap-cuapnya yang menyerang klub. Siap-siap kehilangan Rp 297 miliar dari sisa gajinya, CR7!

Belum lama ini, Cristiano Ronaldo blak-blakan kepada Piers Morgan di Talk TV soal situasinya di Manchester United. Ronaldo ungkap dirinya yang tidak bahagia, tidak dihargai, sampai-sampai membalas para pengkritiknya.

Ronaldo pun terang-terangan menyerang pihak klub. Baginya, Manchetser United kini hanya sebagai ladang uang, tidak ada fasilitas yang berubah, sampai para pemain muda yang manja-manja.

Dilansir dari AS, pihak klub belum memutuskan apakah ada sanksi buat Cristiano Ronaldo atau tidak. Namun dikabarkan, Manchester United akan mendepak Cristiano Ronaldo pada bulan Januari alias di bursa transfer musim dingin nanti.

Jika itu terjadi, maka Ronaldo akan kehilangan pendapatan yang cukup besar. Total sisa gaji Ronaldo sampai kontraknya habis di musim panas nanti, sebesar 16 juta Pounds atau setara Rp 297 miliar!

Gaji per pekan Ronaldo di MU ada di angka 385 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,1 miliar (menjadikannya salah satu pemain dengan gaji terbesar di Liga Inggris). Itu belum dipotong 25 persen, karena Setan Merah gagal ke Liga Champions di musim ini.

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT