Ronaldo Cabut, MU: Semua Pemain Fokus dengan Erik ten Hag

ADVERTISEMENT

Ronaldo Cabut, MU: Semua Pemain Fokus dengan Erik ten Hag

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 23 Nov 2022 05:00 WIB
Manchester -

Cristiano Ronaldo akhirnya benar-benar cabut dari Manchester United. Setan Merah menegaskan, pemain lainnya akan fokus membantu Erik ten Hag.

MU merilis pernyataan resmi soal nasib Ronaldo pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Klub menyebut Ronaldo akan cabut atas kesepakatan bersama.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan sesegera mungkin," tulis pernyataan MU.

Dalam keterangan resminya, MU mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo atas kontribusinya. Tak lupa, The Red Devils juga menegaskan pemain lain akan fokus membantu manajer Erik ten Hag.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusi yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," lanjut pernyataan Manchester United.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag, dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan," tutup pernyataan MU.

Ronaldo cabut dari MU, usai memang santer bakal didepak MU. Sikap klub itu sebagai buntut dari wawancara CR7 yang bikin heboh.

Pekan lalu, Ronaldo bikin heboh usai wawancaranya bersama Piers Morgan dirilis. Penyerang Portugal itu mengaku merasa dikhianati klub, sampai mengkritik tak ada perkembangan signifikan di klub.

Wawancara Cristiano Ronaldo itu sampai membuat Manchester United merilis pernyataan, yang isinya akan mengambil respons. Desakan Ronaldo dipecat juga menguat, sampai akhirnya pemilik 5 Ballon d'Or itu resmi diumumkan akan angkat kaki dari Old Trafford.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT