Rashford Akan Lewati Gol Ronaldo Musim Lalu!

ADVERTISEMENT

Rashford Akan Lewati Gol Ronaldo Musim Lalu!

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 18 Jan 2023 13:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 03: Marcus Rashford of Manchester United celebrates after scoring his sides third goal during the Premier League match between Manchester United and AFC Bournemouth at Old Trafford on January 03, 2023 in Manchester, England. (Photo by James Gill - Danehouse/Getty Images)
Marcus Rashford diyakini akan melampaui gol Cristiano Ronaldo di Manchester United musim lalu. (Foto: Getty Images/James Gill - Danehouse)
Jakarta -

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sedang onfire. Pemain 25 tahun itu diyakini mampu melewati sumbangan gol Cristiano Ronaldo untuk Setan Merah musim lalu.

Sudah 26 pertandingan dijalani oleh Rashford untuk MU musim ini. Hasilnya, pemain nomor punggung 10 itu mampu membukukan sebanyak 16 gol dan enam assist.

Rashford mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir MU di semua jang. Dia mampu menyumbangkan delapan gol untuk The Red Devils.

Kini, Rashford tinggal berjarak sedikit lagi dengan kontribusi gol Ronaldo untuk MU musim lalu. CR7 mengemas 24 gol alias berjarak delapan gol lagi dari jumlah gol Rashford saat ini.

Dalam sebuah talkshow di Talksport, Piers Morgan menanyakan kepada Laura Woods mengenai jumlah gol MU sepeninggal Ronaldo.

"Apakah ada dari tim baru United ini yang bisa mencetak gol untuk United musim ini sebanyak yang disumbangkan untuk Ronaldo musim lalu?" tanya Morgan. Dengan mantap Woods menjawab. "Rashford mungkin!"

Jawaban Laura Woods itu mendapatkan dukungan dari rekannya sesama pundit TalkSport, Ally McCoist. "Dia ada di jalur yang tepat untuk mencatatkan itu," kata McCoist.

MU saat ini masih bertahan di empat ajang yang diikuti. Tim Manchester merah sudah menjejak di semifinal Liga Inggris, akan menghadap Nottingham Forest.

Sementara di Piala FA, MU menjejak di babak keempat. Reading yang akan dihadapi oleh tim asuhan Erik ten Hag itu.

Di Liga Europa, MU akan menjalani playoff fase gugur. Barcelona yang akan menjadi lawan Bruno Fernandes cs. Sementara di Liga Inggris, MU duduk di posisi keempat dengan raihan 38 poin, berjarak sembilan angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.

Dengan banyaknya laga yang masih akan dijalani MU, Rashford mempunyai banyak kesempatan untuk mencatatkan gol agar bisa melewati torehan Ronaldo musim lalu.

(adp/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT