Marcus Rashford Dituntut Lebih dari Sekadar Gol di Man United!

ADVERTISEMENT

Marcus Rashford Dituntut Lebih dari Sekadar Gol di Man United!

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 12:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 30: Marcus Rashford of Manchester United celebrates after scoring a goal to make it 1-0, his 100th goal, during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on October 30, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Marcus Rashford dinilai tak boleh cuma sumbang gol untuk Manchester United. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Jakarta -

Marcus Rashford sedang tampil bagus-bagusnya untuk Manchester United musim ini. Tapi, pemain 25 tahun itu dituntut memberi kontribusi lebih dari sekadar gol.

Di sepanjang musim ini, Rashford sudah membukukan sebanyak 17 gol dari 28 pertandingan yang dijalani. Soal urusan assist, pemain nomor 10 MU itu masih minim, baru mencatatkan enam.

Gol terakhir Rashford dicetak saat MU menelan kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Rashford mencetak gol pertama dalam laga di Emirates Stadium yang berakhir untuk kemenangan Arsenal dengan skor 3-2.

Eks pemain MU, Paul Parker, mengungkap tuntutan lebih pada Rashford. Alih-alih terus mencoba melewati lawan, Rashford diminta untuk memberi kontribusi lebih untuk tim.

"Anda harus memberi respek bahwa dia mencetak gol, tapi dia juga harus memberi kontribusi lainnya dan dia tak pernah melakukan itu. Dia mencoba menggiring bola melewati tiga pemain belakang dengan matanya tertutup dan berdoa," kata Parker di Sportskeeda.

"Saya tak suka apa yang saya lihat darinya secara umum, tapi juga sangat sulit untuk menempatkannya di bangku cadangan karena penyerang lainnya lebih buruk darinya," kata dia menambahkan.

MU akan bermain lagi, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Setan Merah akan menjalani pertandingan leg I semifinal Piala Liga Inggris di City Ground. Tenaga Rashford dibutuhkan MU untuk menjebol gawang lawan.

Saat MU melawan Nottingham Forest di Liga Inggris musim ini, Rashford menyumbang satu gol dan satu assist. MU menang 3-0 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford pada 27 Desember 2022.



Simak Video "Ten Hag: Rashford Kian Tak Terbendung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT