'Antony Pesepakbola Youtube!'

ADVERTISEMENT

'Antony Pesepakbola Youtube!'

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 17:40 WIB
Soccer Football - Carabao Cup - Quarter Final - Manchester United v Charlton Athletic - Old Trafford, Manchester, Britain - January 10, 2023 Manchester Uniteds Antony celebrates scoring their first goal REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Antony disebut sebagai pesepakbola Youtube. (Foto: REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta -

Pemain Manchester United, Antony, mendapatkan kritik. Dia disebut sebagai pesepakbola Youtube. Apa alasannya.

Kritik untuk Antony datang dari eks penyerang Inggris, Darren Bent. Trik-trik Antony yang dilakukan saat berlaga untuk Setan Merah dalam lanjutan Liga Inggris menjadi dasarnya.

Antony acap kali melakukan aksi mengolah si kulit bundar dengan tidak efektif. Salah satunya pemain 22 tahun itu melakukan gerakan putara saat tak dikawal, bukan dalam usaha melewati lawan.

Dengan biaya transfernya yang senilai 85 juta poundsterling, Antony jelas diharapkan memberi kontribusi lebih untuk MU. Peman 22 tahun itu sudah bermain sebanyak 19 kali untuk MU, dengan sumbangan lima gol.

Sebagai pemain sayap, Antony masih belum bisa menyumbangkan assist untuk MU. Hal itu yang menjadi sasaran kritik banyak pundit.

"Semua trik dan flicks, tak ada yang subtansi saat itu. Dia melakukan semua gerakannya, tapi dia tak melewati siapapun. Ini tidak seperti dia melakukan trik untuk memanipulasi bola melewati seorang pemain, dia hanya melakukannya demi pemer," kata Bent di Talksport.

"Seperti sedikit putaran, pada saat itu, saya hanya bilang 'ayolah itu hanya putaran."

"Pesepakbola Youtube," kata Bent ketika ditanya satu kalimat menggambarkan Antony.

Terakhir kali Antony mencetak gol untuk MU pada 10 Januari 2023. Saat itu, dia membantu MU menang 3-0 atas Charlton Athletic dalam lanjutan Carabao Cup 2022/2023.



Simak Video "Wajah-wajah Lesu Pemain MU Usai Gagal Menang Lawan Crystal Palace"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT