Wout Weghorst Pede Segera Buka Rekening Gol untuk Man United!

ADVERTISEMENT

Wout Weghorst Pede Segera Buka Rekening Gol untuk Man United!

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 14:40 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 18: Christian Eriksen and Bruno Fernandes celebrate the opening goal with Wout Weghorst of Manchester United who puts his hands on their heads during the Premier League match between Crystal Palace and Manchester United at Selhurst Park on January 18, 2023 in London, United Kingdom. (Photo by Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)
Wout Weghorst percaya diri bisa segera cetak gol untuk Manchester United. (Foto: Offside via Getty Images/Charlotte Wilson/Offside)
Jakarta -

Wout Weghorst percaya diri bisa segera memberi kontribusi untuk Manchester United. Pemain Belanda itu belum maksimal dalam dua pertandingan.

Weghorst dipinjam MU dari Burnley. Pemain 30 tahun itu didatangkan untuk menambah ospi lini depan Setan Merah, khususnya di pos penyerang tengah.

Erik ten Hag sudah memberi kepercayaan untuk Weghorst tampil dalam dua pertandingan. Dia turun saat MU imbang dengan Crystal Palace dan kalah dari Arsenal.

Dalam catatan Opta, Weghorst belum banyak memberi ancaman untuk gawang lawan. Dia baru sekali melepaskan tembakan, itu pun tak tepat sasaran.

[Gambas:Opta]

Keputusan Ten Hag mendatangkan Weghorst untuk menambal posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo pun mulai dipertanyakan. Weghorst menegaskan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa memberi kontribusi untuk MU.

"Pada akhirnya, ini sangat sederhana. Sebagai seorang striker, anda dinilai dari jumlah gol. Dia (Erik ten Hag) mengindikasikan bahwa dirinya ingin tambahan di lini serang. Seorang striker, pemain nomor 9. Pemain tipe itu yang dicari untuk menambah pilihan. Lalu, sederhana saja. Yang terbaik bermain. Saya harus berusaha mendapatkan menit," kata Weghorst di Mirror.

"Dalam karier saya, saya selalu melakukan satu hal: mencetak banyak gol. Kami sudah menjalani dua pertandingan sekarang. Kalau saya mulai melewatkan peluang bersih, lalu saya harus mulai khawatir. Tapi, saya yakin saya bisa melakukan itu dan saya akan baik-baik saja. Pelatih melihat bahwa saya siap. Bagus bisa mempunyai kepercayaan diri itu sejak awal," kata Weghorst menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT