Ten Hag: Jadon Sancho Belum Siap Main

ADVERTISEMENT

Ten Hag: Jadon Sancho Belum Siap Main

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 17:47 WIB
LEICESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 01:  Jadon Sancho of Manchester United celebrates scoring a goal to make the score 0-1 during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on September 1, 2022 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
Jakarta -

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap terbaru Jadon Sancho. Sambil menyinggung Axel Tuanzebe, Ten Hag menyebut Sancho belum siap bermain.

Sancho sudah lama tak bermain untuk MU. Terakhir kali dia merumput pada Oktober 2022, Sancho bahkan sempat dikirim ke Belanda untuk menjalani latihan sendiri.

Sementara itu, Tuanzebe belum bermain untuk MU musim ini. Pemain Inggris itu mengalami cedera yang dirahasiakan.

Sancho dan Tuanzebe sudah bergabung dengan latihan tim utama MU. Tapi, kedua pemain ditegaskan oleh Ten Hag belum siap kembali merumput.

MU akan menjalani pertandingan leg I semifinal Carabao Cup, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Nottingham Forest yang akan menjadi lawan MU saat bermain di City Ground pada pukul 3.00 WIB.

"Ya, tapi untuk mereka, (pesannya) masih sama. Mereka belum bisa bermain, tapi mereka ada perkembangan," kata Ten Hag di situs MU.


"Jelas, Axel, sudah lama bahwa dia tak bisa merumput untuk pertandingan. Pemulihan individu sangat berat untuknya. Lalu, anda bisa mengerti, itu membutuhkan waktu; kembali latihan juga, dan dalam latihan tim. Lantas, anda harus membangun. Jadi, itu membutuhkan beberapa pekan," kata dia menambahkan.

Sancho sudah bermain untuk MU sebanyak 14 kali musim ini. Dia memberi kontribusi tiga gol dan satu assist.

(cas/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT