Dituding Mata Duitan, Mudryk Dibela Legenda Arsenal

ADVERTISEMENT

Dituding Mata Duitan, Mudryk Dibela Legenda Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 26 Jan 2023 01:30 WIB
Soccer Football - Premier League - Liverpool v Chelsea - Anfield, Liverpool, Britain - January 21, 2023 Chelseas Mykhailo Mudryk reacts REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE
Jakarta -

Mykhailo Mudryk dituding mengutamakan uang dengan lebih memilih gabung Chelsea daripada Arsenal. Eks pemain Arsenal Ian Wright membela Mudryk.

Mudryk sempat santer dikabarkan jadi incaran Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Pemain berusia 22 tahun itu beberapa kali secara terbuka juga memberi kode positif.

Namun, tiga tawaran Arsenal ditolak oleh Shakhtar Donestk. Mudryk pada akhirnya justru berlabuh di Stamford Bridge dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 100 juta euro.

Keputusan Mudryk yang lebih memilih Chelsea ketimbang Arsenal mendatangkan komentar miring. Eks kiper Arsenal David Seaman menilai Mudryk lebih mengutamakan uang.

Mantan pemain Arsenal lainnya, Ian Wright, kecewa karena The Gunners gagal mendapatkan Mudryk. Meski demikian, dia menilai Mudryk tidak perlu dikritik atas pilihannya itu.

"Dia terlihat seperti pemain yang akan cocok dengan tim kami. Saya agak kecewa tapi tidak kecewa dengan Arsenal yang memilih untuk bersikap 'tidak apa-apa'," ujar Wright di Arsecast Podcast.

"Dia ke sana demi uang, saya tidak akan menyalahkannya karena dia seseorang yang melalui lebih banyak hal secara pribadi dan dalam hidupnya."

"Kita tidak bisa bicara soal berapa banyak uang yang dia inginkan untuk alasan apa pun. Saya sejujurnya bahkan tidak akan menyentuh hal itu. Saya cuma kecewa kami tidak mendapatkannya karena dia pemain bagus," kata Wright.

(nds/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT