Rashford: MU Sudah Punya Gaya Main yang Jelas!

ADVERTISEMENT

Rashford: MU Sudah Punya Gaya Main yang Jelas!

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 04 Feb 2023 11:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 03: Marcus Rashford of Manchester United celebrates Luke Shaw scoring their second goal during the Premier League match between Manchester United and AFC Bournemouth at Old Trafford on January 03, 2023 in Manchester, England. (Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)
Marcus Rashford mengungkap Manchester United sudah mempunyai gaya bermain yang jelas. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Manchester United tampil bagus bersama Erik ten Hag usai Piala Dunia 2022. Marcus Rashford menilai bahwa Setan Merah sudah mempunyai gaya bermain yang jelas.

Dalam 12 pertandingan di semua ajang, MU cuma sekali tumbang. Dalam laga lainnya, The Red Devils membukukan 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

Lini belakang MU juga tampil prima. Gawang mereka bersih dari catatan kebobolan dalam tujuh pertandingan.

Dengan performa bagus itu, MU kini sudah menembus posisi big four. Tim Manchester merah sudah mencatatkan sebanyak 39 poin hasil dari 21 kali bertanding.

Rashford menjadi pemain depan paling subur. Dia mampu mencatatkan sebanyak 10 gol dalam 12 pertandingan di semua ajang. Penampilan bagus itu mengantarkan Rashford menjadi pemain terbaik di bulan Januari.

Ditanya mengenai rahasia di balik laju bagus MU, Rashford pun mengatakan bahwa proses adaptasi dengan Ten Hag berjalan mulus. Dia juga mengungkap pesan Ten Hag untuk para pemain MU.

"(Itu) mungkin kombinasi banyak hal," kata Rashford menegaskan di situs resmi klub.

"Saya pikir semua hal yang baru sudah mapan dan berlalu, pujian untuk manajer dan para stafnya sudah bisa menciptakan lingkungan ini. Merupakan suatu hal besar untuk pemain menjalani masa penyesuaian dan merasa lebih nyaman untuk mencoba banyak hal dan menjadi sistematis."

"Manajer menantang kami untuk mengekspresikan diri kami di atas lapangan. Saya pikir, jelas sekarang bahwa kami mempunyai cara bermain, identitas permainan yang jelas dan dia ingin kami tetap melakukan itu, tapi pada area yang tepat, masuk ke lapangan dan mengekspresikan diri anda, serta mencoba hal yang bisa menjadi pembeda," kata dia menambahkan.

MU akan menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabut (4/2/2023). Laga itu kickoff pada pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Ekspresi Rashford Saat MU Dituding Menyerah di Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT