Akhir Pekan MU Lawan Leeds Lagi, Ini Pesan Ten Hag!

ADVERTISEMENT

Akhir Pekan MU Lawan Leeds Lagi, Ini Pesan Ten Hag!

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 09 Feb 2023 10:50 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 08: Facundo Pellistri of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Leeds United at Old Trafford on February 08, 2023 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Foto: Getty Images/Naomi Baker
Jakarta -

Manchester United dua kali melawan Leeds United dalam selang waktu empat hari. Manajer Erik ten Hag berharap para pemainnya bisa melakukan hal ini!

MU bermain imbang 2-2 melawan Leeds di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. Leeds bisa unggul ketika laga baru berjalan 55 detik melalui gol Wilfried Gnonto.

The Peacocks kemudian memperbesar keunggulan menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Gol yang bersarang di gawang Man United terjadi akibat bunuh diri Raphael Varane.

MU kemudian bangkit menyamakan skor menjadi 2-2. Gol-gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-62 dan Jadon Sancho di menit ke-70.

The Red Devils akhir pekan ini kembali dipertemukan dengan Leeds pada ajang yang sama. Duel tersebut berlangsung di Elland Road, Minggu (12/2/2023) malam WIB.

"Kami tahu bagaimana kami akan bermain, dalam hal sikap, masalah gaya. Tapi Anda harus siap. Anda harus membaca pertandingan itu, mengantisipasinya dengan benar, Anda harus memenangkan pertarungan," kata Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Ini agar semua orang mengambil tanggung jawab dan memenangkan pertarungan individu, maka Anda memenangkan pertandingan ini. Kami tidak bermain melawan fans (di Elland Road). Anda memainkan XI di lapangan. Kami harus siap - tidak seperti hari ini. Kita harus bekerja," tegasnya.

Tambahan satu angka membuat MU kini mengumpulkan 43 di urutan ketiga. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City di posisi kedua. Sementara, Leeds di urutan 16 dengan 19 poin.



Simak Video "Minggir... Manchester United Lagi Galak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT