Arshavin Kian Dekat ke Spurs

- Sepakbola
Sabtu, 16 Agu 2008 07:24 WIB
London - Upaya Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Andrei Arshavin makin mendekati hasilnya.Klub Inggris itu dilaporkan dapat membujuk Zenit St Petersburg menurunkan nilai jual pemain Rusia tersebut.

Walaupun belum disebutkan nilai persisnya, tapi Zenit setuju untuk tidak bertahan di bandrol awal sebesar 20 juta poundsterling dalam negosiasi lanjutannya dengan pihak Spurs.

"Yang belum selesai tinggal hal-hal kecil," kata direktur sport Zenit, Konstantin Sarsaniya, kepada Sovetsky Sport, yang mengindikasikan bahwa kesepakatan transfer akan tercapai dalam waktu tak lama lagi.

"Zenit telah memutuskan untuk mengurangi harga jual Andrei. Tapi saya tak bisa mengatakan persisnya berapa karena negosiasi dipimpin langsung oleh presiden Zenit, Alexander Dyukov," tambah dia seperti dilansir Reuters, Sabtu (16/8/2008) dinihari WIB.

Arshavin sendiri telah mengisyaratkan minat bergabung dengan Spurs setelah berbicara dengan manajer klub London itu, Juande Ramos. Sebelumnya bintang Rusia di Piala Eropa 2008 itu menyatakan lebih ingin bermain di Barcelona.

Spurs beredar di bursa transfer menyusul kepergian Robbie Keane ke Liverpool, serta kemungkinan ditinggalkan pula oleh Dimitar Berbatov yang ingin bergabung dengan Manchester United. (a2s/key)