sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 22 Mar 2009 09:29 WIB

Kaka Siap Lawan Napoli

- detikSport
Milan - Kabar gembira buat Milanisti. Salah satu bintang utama AC Milan, Kaka, dinyatakan sudah pulih dari cederanya dan siap dilibatkan dalam pertandingan malam ini melawan Napoli.

Informasi itu disampaikan wakil presiden klub, Adriano Galliani, dalam Milan Channel, menjelang laga tersebut di San Paolo, Minggu (22/3/2009).

"Saya sangat senang bahwa Kaka sudah kembali. Dia akan ada di bangku cadangan, tapi juga siap dimainkan," tutur Galliani.

"Kami bisa  menurunkan tim yang kompetitif melawan Napoli, meskipun masih ada beberapa pemain yang absen karena cedera," tambah dia.

Pada kesempatan yang sama Galliani kembali mengungkapkan kekagumannya pada David Beckham karena rela dipotong gajinya demi bertahan lebih lama di San Siro, dan tak ingin buru-buru kembali ke klub pemiliknya, LA Galaxy.

"Apa yang dilakukan Beckham untuk bertahan dengan kami sungguh luar biasa. Belum pernah selama saya 23 tahun menjadi seorang direktur, ada yang seperti dia," tukasnya.

"Saya tidak tahu apakah Beckham membolehkan saya mengungkapkan apa yang telah dia lakukan. Tapi dia memangkas gajinya 20, 30, bahkan 40 persen."
(a2s/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com