Benitez Tinggal Selangkah Lagi ke Inter

- Sepakbola
Rabu, 09 Jun 2010 02:24 WIB
Milan - Tinggal selangkah lagi Rafael Benitez akan menduduki kursi kepelatihan Inter Milan. Presiden Nerazzurri Massimo Moratti mengklaim sudah terjadi kesepakatan kontrak antara pihaknya dengan Benitez.

Kabar itu dilansir setelah negosiasi mencapai tingkat akhir hari ini, Selasa (9/6) malam waktu setempat dan Moratti sudah meninggalkan markas Inter dengan Direktur Umum Marco Branca bertemu dengan Benitez.

"Kami sudah mencapai kata sepakat dengan Benitez," tegas Moratti kepada Sky Sport 24 Italia yang dikutip Football Italia.

"Besok kami akan mengumumkan tanggal dan waktu untuk konferensi pers," sambung taipan minyak itu lagi.

Benitez dilaporkan mendapat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan di tahun ketiganya. Pria asal Spanyol itu akan digaji 3,5 juta euro per musimnya. Saat ini Benitez masih berlibur bersama keluarganya di Pulau Sardinia dan belum menjejakkan kakinya di kota Milan.

Setelah kontraknya diputus oleh Liverpool pekan lalu, Benitez langsung jadi target utama Inter sebagai suksesor Jose Mourinho. Hal ini dilakukan setelah kandidat kuat Fabio Capello memutuskan tetap menangani timnas Inggris usai Piala Dunia. (mrp/key)