sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Jan 2011 02:05 WIB

Fiorentina Gaet Behrami

- detikSport
Firenze - Fiorentina mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Mereka menggaet pemain internasional Swiss, Valon Behrami, dari West Ham United.

Fiorentina mengikat Behrami secara permanen dengan nilai transfer yang tak diumumkan. Pemain 25 tahun itu jadi rekrutan kedua La Viola di bursa transfer musim dingin, setelah sebelumnya mereka mendatangkan kiper asal Brasil, Neto, dari Atletico Paranaense.

Behrami memang dilaporkan tak nyaman lagi bersama The Hammers. Selain faktor homesick, hadirnya Gary O'Neil dari Middlesbrough juga membuat posisinya tak begitu ideal.

Sejak didatangkan dari Lazio dua setengah tahun lalu, Behrami telah tampil sebanyak 63 kali untuk West Ham dan menyumbangkan lima gol. Dia melakoni musim pertamanya dengan sukses, namun cedera parah di tahun 2009 membuatnya absen hingga enam bulan.

"Pemain internasional Swiss Valon Behrami telah bergabung dengan klub Seri A Italia ACF Fiorentina dengan biaya yang tidak diungkapkan," demikian pernyataan The Hammers dalam situs resminya.

"Klub mengucapkan terima kasih kepada Behrami untuk kontribusinya dan berharap dia sukses di masa depan."



(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com