sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Mar 2011 01:16 WIB

Alasan Adriano Tinggalkan Roma

- detikSport
Roma - Adriano mengaku dirinya mengeluarkan banyak uang agar kontraknya di AS Roma diputus. Meski demikian, dia mengaku bahagia karena bisa meninggalkan Giallorossi dan kembali ke kampung halamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Adriano di Roma telah diakhiri. Pihak klub dan striker asal Brasil itu telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerjasama yang baru terjalin sejak awal musim ini.

Adriano mengaku tak menyesal telah mengambil keputusan tersebut. Dia mengaku bahagia.

"Saya mengeluarkan banyak uang untuk meninggalkan Roma, tapi saya memilih untuk bahagia," ujarnya, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Bagaimanapun, saya meninggalkan Roma dengan kepala tegak. Secara prinsip, saya pikir masalah cedera dan kurangnya keberuntungan membuat semuanya tidak berjalan baik di Roma," imbuh pemain 29 tahun ini.

"Tiap saya mencoba untuk kembali ke bentuk permainan terbaik, sesuatu selalu terjadi dan menghentikan saya lagi. Saya bermain baik melawan Milan dan Chievo, lalu cedera lagi, terakhir di bahu saya," lanjutnya.

Lalu apa yang membuatnya memutuskan untuk menerima pemutusan kontrak? Ternyata faktor keluarga jadi alasan utamanya.

"Saya kembali ke Brasil karena saya sangat merindukan anak-anak saya. Tiap saat saya berbicara dengan mereka lewat telepon, saya seperti mau menangis. Saya tidak bisa tanpa mereka dan keluarga saya," ungkapn Adriano.



(arp/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com