sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 14 Mar 2011 02:23 WIB

Rossoneri Sesali Hasil Seri

- detikSport
Milan - AC Milan membuang peluang untuk menjauhkan jarak dengan Inter Milan di posisi dua klasemen. Cuma dapat satu poin saat menjamu Bari disesalkan kubu Rossoneri.

Meyusul hasil imbang yang didapat Inter, Milan punya kans untuk menjauhkan jaraknya menjadi tujuh angka andai bisa memetik kemenangan atas Bari. Alih-alih dapat poin maksimal, Rossoneri malah dibuat kesulitan sebelum bermain imbang 1-1 dengan klub penghuni posisi dasar klasemen tersebut.

Milan bahkan sempat tertinggal lebih dulu, sebelum Antonio Cassano jadi penyelamat dengan golnya di menit 82. Tuan rumah juga menghadapi masalah lain setelah Zlatan Ibrahimovic dikartu merah wasit.

"Kami menciptkan banyak peluang mencetak gol dan memainkan babak kedua yang sempurna. Semua orang berharap menang, tapi kami masih lima poin unggul di posisi teratas dan itu tak perlu dikhawatirkan," sahut Masimilliano Allegri.

"Kami tahu itu bukan pertandingan yang menekan dan menjadi kunci, kami sudah mengetahuinya sebelum kick off, tapi itu menjadi rumit setelah gol (Bari) di babak pertama," sesal dia di Football Italia.

Milan diakui Allegri membuat kesalahan fatal yang berujung lahirnya gol Bari melalui sebuah skenario tendangan bebas. Dan tim tamu ternyata mampu memanfaatkan sedikit kesempatan yang dimiliki untuk dikonversi menjadi gol.

"Bari melakukan pekerjaannya dengan baik untuk memaksimalkan satu-satunya kesempatan yang mereka miliki. Kami terganggu dengan tendangan bebas yang mereka miliki dan harusnya bisa menghindari itu," tuntas dia.


(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com