sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Mei 2011 01:21 WIB

Pirlo Mendekat ke Juve?

- detikSport
Turin - Pintu untuk Andre Pirlo keluar dari AC Milan nampaknya kian terbuka, setelah ada isu yang mengatakan Juventus telah mengadakan pembicaraan dengan si pemain.

Seperti dilansir Calciomercato.com, agen Pirlo Tulio Tinti pada Selasa (4/5/2011) sore waktu setempat terlah bertemu dengan Direktur Umum klub Beppe Marotta di markas besar Juve.

Isu Pirlo akan digamit Juve sudah kencang berhembus sejak akhir tahun lalu serta tak ada niatan Pirlo untuk memperpanjang kontraknya bersama Rossonerri yang akan habis musim panas ini.

Kebijakan Milan sendiri adalah mereka belum akan memutuskan apakah pemain yang masa tinggalnya habis musim ini, akan diperpanjang atau tidak, sebelum musim 2010/2011 usai.

Meski sudah menginjak umur 32 tahun namun kemampuan Pirlo sebagai playmaker tak bisa diremehkan. Selama 10 musim membela Milan, ia telah memberikan satu scudetto, dua trofi Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Total penampilannya adalah 377 kali dengan sumbangsih 44 gol. Namun badai cedera serta menuanya umur membuat penampilannya menurun musim ini. Kabarnya Juve memberikan bayaran tiga juta euro per musim untuk Pirlo

Menanggapi isu itu Tinti mengungkapkan jika Milan masih jadi prioritas utama Pirlo sebelum Juve.

"Sebelum Juventus, Saya harus berbicara dengan Milan," tukasnya.




(mrp/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed