sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Apr 2012 11:52 WIB

Jelang Juventus vs Lazio

Reja Janjikan Perlawanan Sengit

- detikSport
Getty Images/Dino Panato
Roma - Pelatih Lazio, Edoardo Reja, mengakui bahwa timnya akan jadi underdog kala menghadapi Juventus. Meski begitu, dia memastikan bahwa Biancocelesti akan memberikan perlawanan sengit.

Lazio akan bertandang ke Juventus Stadium dalam lanjutan Seri A, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB. Mereka akan berusaha membalas kekalahan 0-1 di pertemuan pertama.

Reja mengakui, tak akan mudah bagi timnya untuk menang di kandang Juve. Tapi, dia tak mau menyerah begitu saja.

"Menang melawan Juventus akan sangat sulit, tapi setiap pertandingan punya kisah masing-masing," sahut Reja yang sikutip Football Italia.

"Kalau kita melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya melawan Juventus, tahun lalu kami kalah di menit terakhir dan musim ini kami tak layak kalah karena tampil bagus. Saya berharap kali ini keberuntungan akan memihak kepada Lazio," jelasnya.

"Besok kami akan mengalami kesulitan. Tapi, pastinya kami akan memasuki lapangan dan bertarung selama 90 menit," janji Reja.

"Prediksi mengatakan Juve (akan menang). Tapi, kami merasa baik secara mental dan fisik. Saat saya memilih pemain-pemain yang jarang bermain, mereka selalu tampil bagus. Saya berharap begitu lagi," tutupnya.


(mfi/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com