sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Agu 2012 19:41 WIB

Allegri-Galliani Dikabarkan Bersitegang Lagi

- detikSport
REUTERS
Milan - Ketegangan kembali terjadi antara pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dengan Wakil Presiden klub Adriano Galliani. Bahkan kabarnya, Allegri diduga mengancam akan mundur. Ada apa?

Media setempat La Republicca melaporkan bahwa perselisihan tersebut bersumber dari kesepakatan pembelian penyerang Genoa Ze Eduardo, yang dilakukan tanpa persetujuan Allegri.

Transfer akhirnya batal setelah Allegri menegaskan bahwa dirinya tidak menginginkan pemain depan tambahan di skuadnya. Eks pelatih Cagliari tersebut sebetulnya meminta seorang gelandang bertahan sebelum bursa ditutup namun Galliani cenderung mencari pemain yang bertipikal menyerang.

Ini bukan perselisihan yang pertama di antara dua figur sentral di Milan tersebut. Sebelumnya, Galliani pernah mengkritik keras Allegri.

Galliani dibuat gusar dengan Allegri setelah kekalahan telak 1-5 yang diterima Milan atas Real Madrid dalam laga pramusim di Amerika Serikat beberapa waktu silam.

Padahal Milan saat itu sudah kehilangan para pemain kuncinya seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva yang dijual ke Paris St. Germain dan sejumlah pemain veterannya.

Di sisi lain, Milan disebutkan belum menutup kemungkinan menggaet mantan pemainnya, Kaka, dari Real Madrid sedangkan keputusan akhir soal transfer itu akan dibuat pada tengah pekan depan. Demikian dilansir Football Italia.


(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com