sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Sep 2012 07:50 WIB

Allegri dan Inzaghi Dikabarkan Terlibat Adu Mulut Hebat

- detikSport
Getty Images/Claudio Villa
Milan - Di tengah performa tim yang masih jauh dari memuaskan, AC Milan diterpa isu tak mengenakkan terkait Massimilliano Allegri. Sang allenatore dikabarkan terlibat adu mulut dengan Filippo Inzaghi.

Sebagaimana dilaporkan oleh Corriere dello Sport dan Gazzetta dello Sport, cekcok mulut antara Allegri dan Inzaghi bermula ketika Pippo tengah berkunjung ke Milanello, Kamis (20/09/2012) kemarin. Allegri dikabarkan marah karena mantan strikernya itu tak mengacuhkan sapaan dari dirinya.

Isu yang lain menyebut Allegri tiba-tiba melontarkan kata-kata bernada tak pantas pada Inzaghi. Sebabnya, Allegri menuding Pippo sudah memanasi manajemen klub untuk memberhentikan dirinya menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Rossoneri.

Masih diberitakan Corriere dello Sport dan Gazzetta dello Sport, beberapa saksi yang berada di lokasi kejadi menyebut kalau Inzaghi tidak diam saja dapat 'serangan' seperti itu. Pria yang kini melatih tim muda Milan itupun menyidir ketidakmampuan Allegri membesut Milan musim ini dan menudingnya 'tak serius' menukangi Diavolo Rosso.

Disebutkan kemudian kalau tensi antara keduanya sangat tinggi dengan Allegri dan Inzaghi sama-sama mengeluarkan kata-kata kasar bernada tinggi. Hal tersebut bahkan sampai menjadi perhatian banyak pemain muda Milan yang berada tak jauh dari sana.

Rumor pemecatan Allegri dan akan digantikan Inzaghi memang belum lama ini tersiar setelah Milan mengawali musim dengan sederet hasil mengecewakan. Kabarnya, Inzaghi akan berpartner dengan Mauro Tassoti untuk menggantikan Allegri.

Beberapa minggu sebelum rumor tersebut muncul, Bojan Krkic juga memunculkan sebuah spekulasi lain. Pemain yang dipinjam dari AS Roma itu sempat mengatakan bahwa Pep Guardiola akan segera melatih Milan.


(din/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com