sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2013 23:47 WIB

Juve Masih Yakin Dapatkan Higuain

- detikSport
Getty Images via Real Madrid CF/Helios de la Rubia Getty Images via Real Madrid CF/Helios de la Rubia
Turin - Juventus boleh dibilang tertinggal selangkah dibanding Arsenal dalam perburuan Gonzalo Higuain. Tapi 'Si Nyonya Tua' tak menyerah dan masih optimistis mendatangkan si pemain Argentina itu.

Higuain sudah menyatakan tak akan lagi bermain di Real Madrid musim depan dan ia sedang mencari klub lain yang bisa memberikan kesempatan main lebih banyak. Awalnya Juve jadi kandidat terkuat mendapat tanda tangannya.

Bahkan klub asal Turin itu sudah mengirimkan perwakilan klub ke Madrid untuk bernegosiasi namun akhirnya masih menemui jalan buntu, karena El Real masih menunggu pelatih baru dulu.

Tapi kabar terbaru menyebut bahwa Higuain sudah selangkah lagi bergabung dengan Arsenal setelah eks pemain River Plate itu setuju dengan tawaran kontrak empat tahun dan gaji 110 ribu poundsterling per pekan.

Menyikapi kabar ini, kubu Juve tidak mau panik dan menganggap segala kemungkinan masih bisa terjadi termasuk menyalip Arsenal untuk membeli Higuain di musim panas ini.

"Higuain? Saya tidak mau mengatakan apapun, karena masih banyak waktu untuk hal apapun bisa terjadi. Tidak perlu terburu-buru," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti dilansir Sky Sports.




(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed