Coppa Italia

Atasi Trapani, Inter Melangkah ke Babak 16 Besar

- Sepakbola
Kamis, 05 Des 2013 05:07 WIB
(Getty Images/Valerio Pennicino)
Milan - Inter Milan melewati ujian dari Trapani di babak keempat Coppa Italia. Menang 3-2 atas wakil Serie B itu, Nerazzurri memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Inter sudah unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit. Tendangan bebas Fredy Guarin meluncur deras ke pojok kanan gawang Trapani.

Inter menggandakan keunggulan di menit ke-41. Kali ini giliran Ishak Belfodil yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyelesaikan umpan Alvaro Pereira dari sisi kiri dengan sempurna.

Tiga menit berselang, Inter mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih usai Guarin dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Saphir Taider yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas Trapani.

Di babak kedua, Trapani yang lebih agresif memperkecil ketertinggalannya di menit ke-54. Tembakan Cristian Caccetta dari sudut sempit menjebol gawang Inter yang dikawal oleh Juan Pablo Carrizo.

Di penghujung pertandingan, Inter kembali kebobolan. Kali ini giliran Giuseppe Madonia yang menjebol gawang Carrizo.

Kemenangan ini mengantar Inter melangkah ke babak 16 besar. Selanjutnya, tim arahan Walter Mazzarri itu akan berhadapan dengan Udinese pada bulan Januari mendatang.

Hasil Coppa Italia, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB:

Chievo 4-1 Reggina
Atalanta 2-0 Sassuolo




(nds/cas)