sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Feb 2014 05:11 WIB

Redknapp Komentari 'Lompatan' Taarabt

- detikSport
Getty Images/Claudio Villa
London -

Kepindahan Adel Taarabt di bursa musim dingin ini terbilang menarik. Dari tim yang sedang berada di juru kunci, ia bertolak ke salah satu klub raksasa Eropa. Hal itupun mengundang komentar Harry Redknapp selaku manajer Queens Park Rangers, klub yang sedang meminjamkan pemain bersangkutan.

Untuk Redknapp, Taarabt bukanlah sosok asing. Keduanya pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur dan kemudian di QPR yang saat ini sedang bermain di kasta kedua Inggris. Di awal musim ini sendiri Taarabt dipinjamkan QPR ke Fulham.

Bersama Fulham, pemain Maroko berusia 24 tahun tersebut memang kembali mencicipi Premier League. Namun, Taarabt belum kuasa membantu timnya unjuk gigi karena Fulham masih harus terus berkutat di posisi terbawah alias jadi juru kunci.

Yang menarik, pada bursa transfer musim dingin lalu Taarabt dipinang oleh Milan. Ia pun bergabung ke Rossoneri dengan status pinjaman dari QPR.

Kendatipun saat ini Milan juga sedang tampil kurang oke di Serie A, transfer itu cukup menarik perhatian Redknapp. Apalagi Taarabt sudah meninggalkan QPR untuk "naik" ke Premier League dengan Fulham dan saat tim itu masih berkutat di dasar klasemen kasta teratas Inggris, ia "melompat" lagi dengan hijrah ke salah satu klub raksasa di Italia dan Eropa.

"Sepakbola sebuah permainan yang luar biasa ya?" katanya seperti dikutip Sports Mole.

"Ia sebelumnya (dipinjamkan untuk bermain) di Fulham yang ada di dasar klasemen Premier League dan kemudian ia hijrah ke AC Milan. Pada masa-masa saya dulu, Anda harus jadi pemain bintang kelas dunia untuk bisa ke AC Milan."

"Itu merupakan sebuah kepindahan bagus buatnya, dan ia mesti bekerja keras karena ia memiliki bakat dan saya mendoakan yang terbaik buatnya," harap Redknapp.

(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com