sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Feb 2014 12:30 WIB

CR7: Kehidupan Pribadi Balotelli Bukan Urusan Publik

- detikSport
AFP/Giuseppe Cacace
Milan -

Sebagai pesepakbola, Mario Balotelli malah lebih sering disorot sebab ulahnya di luar lapangan. Cristiano Ronaldo pun mengingatkan bahwa kehidupan pribadi Balotelli bukanlah urusan publik.

Komentar Ronaldo soal Balotelli itu diungkapkan dalam sesi wawancara dengan media Italia, Sky Sports. Dia yang mengaku tak mengikuti perkembangan Liga Italia, malah berkomentar banyak soal striker AC Milan itu.

"Pemain favorit saya di Italia? Sejujurnya, saya tak terlalu mengikuti Liga Italia," ucap Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

“Saya tak mengenal Mario secara personal, tapi apa yang dia lakukan di luar lapangan saya tak peduli. Buat saya dia selalu terlihat sebagai pemain yang oke. Dia membuat catatan yang bagus di Milan dan bersama timnas."

“Menurut saya, nilailah dia atas apa yang dilakukan di lapangan —apa yang terjadi pada kehidupan pribadinya bukanlah urusan setiap orang," imbuhnya.

Balotelli memang acap kali membuat aksi yang kontroversial. Salah satunya, perayaan gol dengan memamerkan tulisan “Why Always Me?” ketika Manchester City melakoni laga derby Mancheseter pada Oktober 2011.

Ulah Balotelli saat menyalakan kembang api di kamar mandi rumahnya saat masih tinggal di Manchester dua tahun lalu, juga mendapatkan sorotan sebab nyaris saja membuat tempat tinggalnya kebakaran.

(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com