sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2014 03:05 WIB

Taarabt Ingin Buktikan Diri dan Bertahan di Milan

- detikSport
Getty Images/Giuseppe Bellini
Milan - Adel Taarabt langsung bermain bagus dengan menyumbangkan gol di laga debutnya bersama AC Milan. Dia pun berhasrat membuktikan diri dan ingin bisa terus bertahan di San Siro.

Dalam laga lawatan Rossoneri ke markas Napoli, Taarabt dipasang sebagai starter. Dia mampu menjawab kepercayaan yang diberikan untuknya dengan menyumbangkan satu gol.

Tapi, gol Taarabt itu tak mampu memenangkan Milan saat melakoni laga di San Paolo, Sabtu (8/2/2014) akhir pekan lalu. Napoli mampu mengakhiri laga dengan skor 1-3 setelah mampu membalas lewat Gonzalo Higuain dan Gokhan Inler.

Soal gol perdananya buat Milan, Taarabt pun berharap agar itu bisa menjadi awal dari petualangannya yang hebat bersama I Diavolo Rosso.

"Bisa berada di Milan merupakan sebuah mimpi dan mencetak gol di laga debut merupakan satu hal yang fantastis. Saya berharap ini merupakan awal dari petualangan yang luar biasa," kata Taarabt di Football Italia.

"Ini merupakan gol saya yang paling penting, karena saya mencetaknya dengan jersey Rossoneri."

"Saya mempunyai waktu empat bulan ke depan untuk membuktikan diri bisa bermain di sini, karena saya ingin bertahan di Milan. Peran saya? Saya lebih suka bermain di belakang striker," imbuhnya.

(cas/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com