sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Mar 2014 13:30 WIB

Taarabt Ingin Jadi Messi-nya Milan

- detikSport
Getty Images/Marco Luzzani
Milan - Setelah dipinjam AC Milan pada musim panas, Adel Taarabt bertekad bisa tampil sebaik mungkin. Di Milan, Taarabt bahkan mengaku ingin bisa seperti Lionel Messi di Barcelona.

Pemain internasional Maroko berusia 24 tahun itu bergabung dengan Milan yang meminjamnya dari Queens Park Rangers--klub Taarabt permanen sejak tahun 2010 lalu.

Dalam empat penampilan bersama Milan, tiga di Serie A dan satu di Liga Champions, Taarabt sudah mampu menyumbang dua gol. Ia pun berhasrat bisa terus berkontribusi buat Milan sebagaimana Messi di Barca dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

"Aku tidak terkejut dengan penampilanku bersama Milan sejauh ini. Aku tahu apa kemampuanku dan aku merasa jadi pemain penting di Milan," ucap Taarabt kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Sports Mole.

"Aku ingin jadi Messi-nya Milan. Pemain seperti Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan sebuah inspirasi. Aku belum ada di level mereka, tapi aku bertekad sampai ke sana. Aku masih harus membuktikan diri, tapi aku percaya pada kemampuanku," serunya.

"Ketika Milan merekrutku, aku mengatakan kepada diriku sendiri bahwa aku harus memaksimalkan kesempatan ini. Aku sudah membuang empat tahun dan tak boleh lagi menyia-nyiakan waktu. Aku punya waktu singkat untuk tampil meyakinkan di Milan, tapi aku ingin memanfaatkan kesempatan ini," tegas Taarabt.



(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com