sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Apr 2014 15:02 WIB

Milan Diklaim Akan Permanenkan Status Taarabt Musim Depan

- detikSport
Getty Images/Marco Luzzani
Milan - Adel Taarabt sepertinya masih akan berseragam AC Milan musim depan setelah klub asal kota mode itu diklaim akan mempermanenkan kontrak pemain asal Maroko itu.

Taarabt tengah menjalani paruh kedua musim di Milan dengan status pinjaman dari Queens Park Rangers, setelah enam bulan pertama yang kurang menyenangkan bersama Fulham.

Di Milan, Taarabt langsung jadi pilihan utama Clarence Seedorf dan sudah bikin dua gol dari sembilan penampilan di Serie A. Penampilannya bisa dibilang impresif meski baru bergabung di tim tersebut.

Alhasil Rossoneri pun sepertinya tertarik memakai lagi jasa pemain 24 tahun itu musim depan dengan status permanen. Hal ini disampaikan langsung oleh agen si pemain Vincenzo Morabito.

"Milan akan mengambil opsi itu dan sudah ada kesepakatan antara kedua klub untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim dengan harga yang sangat terjangkau dan hanya untuk formalitas," ujar Morabito di Soccerway.

"Harganya tak akan lebih dari 3 juta euro atau 4 juta euro. Akan sangat mengejutkan jika itu tidak terjadi," sambungnya.

(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com