sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Mei 2014 04:44 WIB

Taarabt Ingin Terus bersama Milan

- detikSport
Getty Images/Marco Luzzani
Milan - Adel Taarabt sudah merasa cocok dengan AC Milan. Taarabt pun berharap kebersamaannya dengan Rossoneri bisa terus berlanjut pada musim-musim mendatang.

Taarabt datang ke Milan pada bulan Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Queens Park Rangers. Gelandang serang asal Maroko itu tampil cukup baik dan menyumbangkan empat gol dalam 14 pertandingan.

"Saya tak pernah menyangka bisa mencetak gol begitu cepat di sini. Kami kalah di Napoli, tapi saya pikir saya langsung bisa menunjukkan siapa diri saya," ujar Taarabt kepada Milan Channel.

"Dengan seragam ini saya untuk pertama kalinya bermain di San Siro dan di Liga Champions," tambahnya.

Meski Taarabt tampil cukup oke, belum ada kepastian Milan akan memermanenkan status pemain yang kabarnya dibanderol sekitar 7 juta poundsterling tersebut.

"Kami sedang bernegosiasi agar saya bisa bertahan di sini dan saya berharap bisa bertahan di Milan karena dengan seragam ini saya bisa memberi 100 persen," kata Taarabt.

"Di Inggris saya bermain di belakang striker, tapi di Milan saya punya peran yang berbeda dan saya lebih menyukainya," ujar pemain 24 tahun ini.

(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com