sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Mei 2014 18:01 WIB

Galliani: Kaka 99% Bertahan di Milan

- detikSport
Getty Images/Marco Luzzani
Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa Kaka bakal bertahan di San Siro pada musim depan. Ia juga membahas soal masa depan Adil Rami dan Adel Taarabt di Milan.

Kaka sebenarnya masih terikat kontrak dengan Milan sampai dengan Juni 2015. Tetapi ada klausul dalam kontraknya yang memberi pemain Brasil itu opsi untuk memutus kesepakatan musim panas ini jika Rossoneri gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Hal itulah yang lantas membuat masa depan pemain 32 tahun tersebut di Milan santer dispekulasikan. Kaka, yang baru kembali bergabung dengan Milan dalam status bebas transfer dari Real Madrid pada musim panas lalu itu, pun telah dihubung-hubungkan dengan kompetisi Major League Soccer.

"Kaka akan bertahan di sini," tegas Galliani seperti dilansir Sky Sports.

"Ada 99% peluang ia akan tetap bersama kami," lanjutnya.

Galliani juga menyatakan bakal memulai pembahasan dengan Valencia dalam usaha untuk memermanenkan status Adil Rami yang dipinjam Milan dari klub Spanyol tersebut sejak Januari lalu.

"Saya sudah bicara dengan Rami dan saya sudah bilang kepadanya bahwa kami telah menginformasikan Valencia kalau kami tertarik merekrutnya. Kami akan bertemu dengan perwakilan Valencia di Lisbon pada hari Jumat sebelum final Liga Champions dan memulai negosiasi. Ia ingin bertahan dan saya harap semuanya akan berjalan lancar," ungkap Galliani.

Selain itu Milan juga akan melakukan pembahasan status Taarabt, pemain pinjaman lain yang secara resmi masih dimiliki oleh Queens Park Rangers. "Soal Taarabt, kami memiliki (waktu) sampai 31 Mei untuk memutuskan," beber Galliani.



(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com