DetikSepakbola
Minggu 09 Agustus 2015, 20:57 WIB

Cassano Kembali ke Sampdoria

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Cassano Kembali ke Sampdoria Getty Images Sport/Valerio Pennicino
Genoa - Sampdoria secara resmi mengumumkan telah merekrut penyerang internasional Italia Antonio Cassano. Mantan penyerang AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan itu sepakat menandatangani kontrak dua tahun.

Cassano memang sebelumnya berstatus bebas transfer usai memutus kontrak dengan Parma pada Januari silam. Gaji yang tak dibayarkan membuatnya menghentikan kerja sama dengan Parma, dan sejak saat itu praktis tak bermain.

Sampdoria kemudian melakukan pendekatan dan berhasil mendapatkan tanda tangannya. Dia dikabarkan menerima gaji 900 ribu euro per tahun plus bonus dan disebut-sebut punya klausul pemutusan kontrak andai bertingkah aneh-aneh.

"Saya sangat senang. Selalu, Forza Samp!" ujarnya di situs resmi klub sebagaimana dilansir Football Italia.

Penyerang 33 tahun itu sendiri sudah tak asing dengan Il Samp. Dia sebelumnya pernah bermain di klub ini selama empat musim pada 2007/2008 sampai 2010-2011, sebelum kemudian hijrah ke Milan.

Pelatih Sampdoria Walter Zenga kabarnya sebenarnya tak memasukkan Cassano dalam rencana musim depan. Namun adalah sang presiden klub, Massimo Ferrero, yang memutuskan tetap merekrut Cassano.

Pemain kelahiran Bari itu sudah bermain 490 kali di berbagai ajang sepanjang kariernya, dengan mencetak 138 gol dan 94 assist.


(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed