DetikSepakbola
Selasa 11 Agustus 2015, 03:02 WIB

Roma Pulangkan Doumbia ke CSKA

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Roma Pulangkan Doumbia ke CSKA Getty Images Sport/Paolo Bruno
Roma - Hanya tujuh bulan setelah bergabung ke AS Roma, Seydou Doumbia sudah dipulangkah lagi ke CSKA Moskow. Penyerang internasional Pantai Gading itu dipinjamkan sampai akhir tahun.

Doumbia baru bergabung dengan Roma pada akhir Januari lalu dari CSKA dengan mahar 14,4 juta euro. Namun selama bersama Giallorossi, pemain 27 tahun itu gagal bersinar dan hanya mencetak dua gol dalam 13 penampilan.

Kedatangan Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas ini membuat posisi Doumbia di tim kian tak jelas. Ia akhirnya dipulangkan ke CSKA dengan status pinjaman sampai akhir tahun. CSKA punya opsi memperpanjang peminjaman sampai musim 2015-2016 nanti tuntas.

"CSKA dan AS Roma hari ini menyepakati peminjaman Seydou Doumbia sampai akhir 2015. Ada kemungkinan untuk memperpanjang peminjaman sampai akhir musim 2015-16," ungkap pernyataan resmi CSKA di situsnya.

"Penyerang Pantai Gading tersebut akan mengenakan nomor punggung 88, yang mana dia pakai sebelum meninggalkan CSKA. Seydou telah dimasukkan ke daftar skuat untuk liga nasional dan play-off Liga Champions," demikian pernyataan tersebut.

Doumbia sendiri tampil tajam selama memperkuat CSKA. Dia mencetak total 84 gol dan menyumbangkan 38 assist dalam 129 penampilan sebagaimana dilansir Transfermarkt.


(raw/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed