sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Jul 2016 22:28 WIB

Lazio Boyong Immobile

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Foto: Getty Images/Claudio Villa
Roma - Ciro Immobile akan tetap merumput di Serie A pada musim depan. Lazio telah memboyong striker berusia 26 tahun itu dari Sevilla.

Lazio kabarnya mengeluarkan dana sebesar 8,5 juta euro (sekitar Rp 122 miliar) untuk mendatangkan Immobile. Biancocelesti memang butuh penyerang baru setelah Miroslav Klose memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim lalu.

Immobile menjalani tes medis di Lazio pada Selasa (26/7/2016) kemarin. Berselang sehari, Lazio mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan transfer Immobile.

Immobile bergabung dengan Sevilla pada musim panas tahun lalu setelah gagal bersinar di Borussia Dortmund. Namun, pada pertengahan musim, dia kembali ke Serie A dan membela klub lamanya, Torino.

Immobile tampil pada 14 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Torino pada musim lalu. Dia menjadi bagian timnas Italia yang tampil di Piala Eropa 2016 dan bermain pada dua laga.

Immobile menjadi pemain kedua yang direkrut Lazio pada musim panas ini. Dia menyusul bek kiri Jordan Lukaku, yang didatangkan dari Oostende.

(mfi/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com