Milan Masih Belum Berpikir Soal Tiket Liga Champions

ADVERTISEMENT

Milan Masih Belum Berpikir Soal Tiket Liga Champions

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 31 Okt 2016 15:54 WIB
Foto: Maurizio Lagana/Getty Images
Milan - AC Milan sudah menunjukkan diri bisa tampil cukup bagus di Liga Italia musim ini. Kendati demikian, mereka masih belum mau berpikir mengenai Liga Champions.

Milan saat ini sudah mengumpulkan sebanyak 22 poin. Rossoneri pun menghuni posisi tiga klasemen, atau tempat terakhir untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Wakil presiden Milan, Adriano Galliani, menyebutkan bahwa tim asal kota mode itu masih belum mau berpikir terlalu jauh mengenai kans kembali ke Liga Champions.

Galliani menegaskan bahwa kompetisi masih panjang, masih menyisakan sebanyak 28 pertandingan lagi. Milan kini ingin menikmati 22 poin yang sudah digapai.

"Saya tak tahu apa yang terjadi di laga ke-38 di musim ini. Mari berpikir saja laga demi laga dan menikmati 22 poin yang kami miliki," kata Galliani di situs resmi Milan.

"Dengan rata-rata dua poin setiap pertandingan, kami bisa lolos ke Liga Champions. Tapi, itu tak akan mudah karena tim peringat empat, yang mempunyai selisih satu angka tak bisa di kesampingkan," imbuhnya.

(cas/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT