Gabigol Tak Gembira dengan Situasinya di Inter

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 06 Des 2016 17:17 WIB
Foto: Getty Images/Maurizio Lagana
Milan - Gabriel "Gabigol" Barbosa disebut tidak gembira dengan situasi yang ia hadapi di Inter Milan saat ini, sehubungan minimnya kesempatan main.

Gabigol bergabung dengan Inter dari Santos pada musim panas lalu. Tapi sejauh ini pemain asal Brasil berusia 20 tahun tersebut baru merumput selama 16 menit saja buat La Beneamata.

"Saat ini Gabriel sedang tidak merasa gembira," kata Wagner Ribeiro, agen Gabigol, kepada Radio Bandeirantes yang dikutip Football Italia.

"Ini bukan mengenai masalah dengan rekan setim di ruang ganti, masalahnya adalah ia tak pernah mendapat banyak kesempatan beraksi di atas lapangan. Kami ingin situasinya sudah lebih jelas pada bulan Januari. Sebelum dipecat (Frank) De Boer bilang tidak ada masalah dengan Gabriel, tapi sekarang pun dengan (Stefano) Pioli masih sama seperti pendahulunya, tidak memberi kesempatan main besar.

"Jika ia tidak jadi pilihan untuk bermain seperti ketinggalan tiga gol di markas Napoli, siapa lagi yang mau dimainkan?" sebutnya.

Jika Nerazzurri memang tak berniat memainkan Gabigol, Ribeiro menuturkan bahwa peminjaman ke klub Italia lain merupakan opsi terbaik, walaupun tidak menutup kemungkinan balik ke Brasil.

"Kembali ke Santos? Mungkin saja ia akan kembali ke Brasil pada 2017, walaupun bakal sulit buatnya karena itu merupakan sebuah langkah mundur, sebuah kekalahan," ucap Ribeiro.


(krs/din)