DetikSepakbola
Senin 19 Juni 2017, 16:00 WIB

Bicara soal Ibrahimovic, Raiola Sekaligus Sindir Milan

Kris Fathoni W - detikSport
Bicara soal Ibrahimovic, Raiola Sekaligus Sindir Milan Zlatan Ibrahimovic saat masih membela MU (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Milan - Belum ketahuan ke mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh. Tapi ia diklaim sudah akan ada di AC Milan, jika saja Adriano Galliani masih ada di klub tersebut.

Ibrahimovic dipastikan tidak lanjut di Manchester United. Penyerang asal Swedia yang akan genap berusia 36 tahun pada awal Oktober mendatang itu sudah dilepas The Red Devils.

Belum ketahuan berikutnya Ibrahimovic akan main di mana. Tapi Mino Raiola, selaku agen pemain bersangkutan, mengindikasikan optimisme kliennya dan, menariknya, sekaligus menyindir Milan. Raiola menyebut direksi baru Milan saat ini tak memiliki kemampuan untuk melakukan negosiasi terhadap seorang pemain dengan level seperti Ibrahimovic.

"Ibra baik-baik saja. Ada banyak tawaran untuknya, dari AS dan lainnya," kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

"Italia? Sudah pasti ia takkan ke Napoli. Milan juga belum bertanya-tanya soal dirinya. Dengan Galliani, ia pastinya sudah akan ada di sana," sebutnya merujuk pada sosok yang sempat bertahun-tahun menjadi wakil presiden Rossoneri.

Hubungan Raiola dengan Milan sendiri belakangan ini disinyalir kurang harmonis. Itu terjadi setelah tawaran kontrak baru dari Milan untuk Gianluigi Donnarumma, salah satu klien Raiola, ditolak oleh kiper berumur 18 tahun tersebut.



(krs/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed